20.11.11

Sepi............


Tidak terasa sudah 35 hari menjelang Natal ke - 8 kali sepanjang umur pernikahan rumah tangga saya. Ternyata bosan juga..hadeeeuuuuh..bosan bukan karena ketemu terlalu sering tapi bosan karena jarang ketemu hehe...
Kegemaran terhadap gadget baru mulai menghinggapi kekasih hatiku..seperti biasa dong tentunya saya tidak bisa banget berbasa basi, langsung saya bilang..Enak banget yah jadi Tab..kemana-mana di bawa dan disentuh, besok jadi Tab aja ah.., dengan muka polos dijawablah seperti ini..mana bisa kamu jadi tab sayang, kamu kan banyak gelombangnya jari aku ga bisa mulus jalannya mesti naik turun..
Dengan rasa dongkol yang luar biasa langsung bikin hot chocolate nongkrong depan laptop. Ga lama ada yang siap-siap mau pergi..Aku pergi dulu yah ke kantor banyak banget niy kerjaan yang belum kelar..(pura-pura ga denger, asik lihat laptop)..komen lagi dianya : ayo dong..mau pamit niy, dengan santai saya jawab : yah udah berangkat aja..kan udah ada Tab tuh..(sambil nyengir terus berusaha untuk memeluk) = maapin dong sayang, aku kan ndeso baru punya Tab..Saya : hadeeeeuuuh ndeso siy ndeso tapi inget dong, kl di rumah main kek sama anak, ngobrol kek sama istri..ngobrol kok sama Tab..cape deh......
Sambil mencium kening dia pun pamit pergi. Sepi rasanya hampir setiap hari dia meninggalkan saya untuk tugasnya yang menanti di kantor setelah 2 jam pulang kantor. Sampai saat ini ritmenya belum dapat saya selaraskan, yang ada saya stress dan pikiran melayang kemana-mana. Saya ga boleh kalah sama rasa kesepian, bagaimana cara menghilangkan rasa kesepian ini???
Pertama, saya berdoa dalam hati mendoakan keberadaan suami saya, itu yang membuat saya tenang dan tidak waswas, karena Tuhan menjaga dia selalu untuk saya. Kedua, tetap bergabung bersama laptop, mendownload mainan yang free lalu facebook. Ketiga, Jualan lewat BB hehehehehehe..iseng-iseng yang menghasilkan. Keempat, selalu sediakan hot choco untuk menetralisir emosi yang memuncak hihihihihi..mudah2an tips ini berguna untuk yang lain yah yang sering ditinggal-tinggal oleh suami karena tugas dan pengabdiannya untuk bangsa dan negara.

Tidak ada komentar: